TVRI Gorontalo Tak Laporkan Penyerang ke Polisi

Written By bopuluh on Senin, 25 Maret 2013 | 21.35

TVRI Gorontalo Tak Laporkan Penyerang ke Polisi

Penulis : Kontributor Kompas TV, Muzzammil D. Massa | Selasa, 26 Maret 2013 | 11:11 WIB

GORONTALO, KOMPAS.com - Kepala Stasiun TVRI Gorontalo, Irmansyah, menyatakan pihaknya tidak akan melaporkan penyerangan terhadap kantornya dan sejumlah karyawan oleh massa pendukung calon wali kota petahana Adhan Dambea pada Senin (25/3/2013) malam.

Irmansyah berpendapat para penyerang hanya terbakar emosi. "Saya juga kan tidak sampai dipukul, hanya didorong-dorong," kata Irmansyah saat ditemui di kantor TVRI Gorontalo, Jalan HB Jassin, Kota Gorontalo, Selasa (26/3/2013).

Pihak TVRI juga telah membuat permohonan maaf kepada calon wali kota petahana Adhan Dambea, di dua surat kabar harian yang terbit di Gorontalo hari ini. Permintaan maaf tersebut berkaitan dengan pemberitaan TVRI yang menurut Adhan Dambea dan pendukungnya tidak melalui proses check and recheck.

"Dengan permintaan maaf itu kami anggap semua sudah selesai," kata Irmansyah.

Sementara itu, salah seorang wartawan TVRI, Ihsan Netro, mengaku menjadi korban penganiayaan massa yang menyerbu kantornya pada Senin malam. "Saya dipukul beberapa kali. Saking banyaknya saya sudah lupa berapa kali kena pukul dan tendangan," kata Ihsan.

Ihsan menuturkan, saat kejadian dia berusaha menghalang-halangi massa yang berusaha menerobos studio. "Saya tidak melarang mereka datang. Saya cuma meminta mereka untuk berdemo di luar saja, sebab di dalam kami sedang siaran langsung talk show," kata Ihsan.

Namun massa tak peduli dengan permintaan Ihsan. Wartawan bertubuh gempal tersebut bahkan dipukul di bagian pipi kanan, dada dan perut. "Bahkan ada yang loncat dari tangga dan menendang dada saya," kata Ihsan.

Sampai saat ini Ihsan mengaku masih merasa kesakitan akibat pukulan yang dia terima. Mengikuti pesan atasannya, Ihsan belum berniat melaporkan para penyerang tersebut ke pihak Kepolisian.

Saat ini situasi di kantor TVRI terlihat tenang. Tidak terlihat pengamanan yang berlebihan. Para kru dan karyawan tidak banyak melakukan aktivitas. Mereka hanya duduk dan berbincang mengenai peristiwa penyerangan semalam.


Anda sedang membaca artikel tentang

TVRI Gorontalo Tak Laporkan Penyerang ke Polisi

Dengan url

http://coffeeasoy.blogspot.com/2013/03/tvri-gorontalo-tak-laporkan-penyerang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

TVRI Gorontalo Tak Laporkan Penyerang ke Polisi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

TVRI Gorontalo Tak Laporkan Penyerang ke Polisi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger