Jazz 2014 Gentayangan di Internet

Written By bopuluh on Minggu, 30 Juni 2013 | 21.35

Amsterdam, KompasOtomotif - Mobil terlaris Honda di dunia, Jazz atau Fit (di beberapa negara) mulai berbenah dengan desain terbaru. Kenyataan ini dibuktikan dari bocoran beberapa foto brosur yang diunggah Autoweek.nl ke internet dari salah satu majalah otomotif lokal Jepang.

Sosok ini menunjukkan dengan jelas emblem tulis Fit di bagian belakang. Desainnya cukup unik, berbeda jauh dengan Jazz saat ini. Dari belakang, mirip CR-V dengan bingkai trapesium. Bodi lebih besar ketimbang bagian atasnya.

Konfigurasi lampu belakang baru dengan lampu rem menempel di bagian atas Telihat ada kamera parkir di  bawah kiri emblem Honda dengan aksen krom. Emblem FIT dipasang di kiri, menunjukkan indentitas generasi terbaru subkompak ini.

Dari depan, tampang Jazz baru terlihat segar, lebih landai. Gril depan dirancang dengan huruf "H" yang lebih dominan. Desain kedua lampu depan juga baru, lebih sipit. Garis bodi di kedua sisi bodi  memberi kesan sport yang lebih tegas. Salah satu gambar bocoran - panel indikator - mengindentifikasi model ini juga dipasarkan dengan varian hibrida.

Belum ada keterangan resmi dari Honda soal gambar ini. Namun digosipkan, Jazz atau Fit masih disiapkan dengan 4 pilihan mesin, yakni 1,2 liter dan 1,4 liter bensin serta 1,6 liter diesel dan hibrida. Kabarnya, mobil ini diperkenalkan perdana di Tokyo Motor Show pada November mendatang. ini.
 


Anda sedang membaca artikel tentang

Jazz 2014 Gentayangan di Internet

Dengan url

http://coffeeasoy.blogspot.com/2013/06/jazz-2014-gentayangan-di-internet.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jazz 2014 Gentayangan di Internet

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jazz 2014 Gentayangan di Internet

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger