Stramaccioni: Inter Angkat Topi untuk Atalanta

Written By bopuluh on Minggu, 11 November 2012 | 20.35

MILAN, KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan, Andrea Stramaccioni, menilai pasukannya tampil nyaris sempurna dan dengan begitu layak mendapat hasil lebih baik dari kekalahan 2-3 dari Atalanta, pada pertandingan Serie-A, di Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Minggu (11/11/2012). Meski begitu, Stramaccioni mengaku tak punya hal selain pujian untuk Atalanta.

Gol Inter diciptakan oleh Fredy Guarin (56) dan Rodrigo Palacio (84). Sementara gol tuan rumah dicetak Giacomo Bonaventura (9), German Denis (60, 67 penalti). Wasit Antonio Damato memberikan penalti kepada Atalanta karena menilai Matias Silvestre melanggar Maximiliano Moralez.

"Untuk gol Giacomo Bonaventura, kami terlambat bertahan. Namun, selain itu, saya tak kecewa kepada tim," aku Stramaccioni.

"(Kiper Atalanta) Andrea Consigli tampil bagus dan di babak kedua, kami bersemangat. Sayangnya, Atalanta mencetak gol kedua saat kami berada pada momen terbaik dalam laga itu. Ini disayangkan, karena seandainya kami tak kemasukan gol ketiga, kami akan dengan mudah menyamakan kedudukan lagi, karena mereka kelelahan."

"Saya tidak berkomentar soal gol Juventus (pada Derbi Italia, 3 November 2012), jadi saya tak akan berkomentar soal ini (penalti untuk Atalanta).

"Kami harus memuji Atalanta. Saya tahu ini adalah pertandingan sulit. Inter tak layak kalah, tetapi kami hanya bisa mengangkat topi untuk lawan kami."

"Saya tak melihat penurunan dalam soal level performa, jadi mulai pekan depan, kami akan berusaha bangkit meraih hasil (kemenangan). Lagi pula, tak terpikirkan bahwa kami bisa memenangi setiap pertandingan," tuturnya.

Ini merupakan kegagalan menang pertama Inter dalam delapan pertandingan Serie-A terakhir atau yang pertama dalam 11 pertandingan terakhir di berbagai ajang. Dengan hasil tersebut, Inter duduk di tempat kedua klasemen sementara Serie-A dengan nilai 27 atau kalah empat angka dari Juventus. 


Anda sedang membaca artikel tentang

Stramaccioni: Inter Angkat Topi untuk Atalanta

Dengan url

http://coffeeasoy.blogspot.com/2012/11/stramaccioni-inter-angkat-topi-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Stramaccioni: Inter Angkat Topi untuk Atalanta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Stramaccioni: Inter Angkat Topi untuk Atalanta

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger